Cerita Humor Paling Lucu Terbaru 2012 (Untuk Status FB) | KUMPULAN ARTIKEL SEO
Berita Terbaru :
ikklan
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Cerita Humor Paling Lucu Terbaru 2012 (Untuk Status FB)

Posted by Unknown Senin, 06 Agustus 2012 0 komentar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cerita Humor Paling Lucu Terbaru 2012 (Untuk Status FB)»
sekarang saya akan share beberapa cerita humor yang berhasil saya buat dengan motifasi dari berbagai sumber hanya untuk anda.

======================================================================
Asep :”Cok, tambahin gue ke mushola bentar yukk? Mau gak??”
Udin :"Wahh ayok, jadi alim yaa lu sekarang. Udah mau sholat"
Asep :"Haaa?? Siapa yang mau sholat?"
Udin :"Lahh lu minta tambahin ke mushola buat apaan coba kalau bukan sholat?"
Asep :"Gue cuma mau numpang boker di WC mushola doank. Soalnya perut gue mules kali ini"
Udin :#GigitSandal
======================================================================
Guntur :"Cok, gue pengen curhat nii ma loe"
Ucok :"Curhat apaan?"
Guntur :"Tapi tolong jangan marah yaa kamunya?"
Ucok :"Ok-Ok sipp dech, kgak bakalan marah gue maa lu"
Guntur :"Ngomong-ngomong cantik juga yaa emak loe.... Naksir gue Cok, suer dahh"
Ucok :"Apaaa???????" #LemparBatu
======================================================================
Udin sedang bersedih lantaran ada saudaranya yang meninggal dunia, dan tak berapa lama Anton datang menyapa udin..
Anton :"Lagi sedih Din? Dari tadi cemberut aja mukanya"
Udin :"Iya ton, soalnya tadi pagi sodara gue meninggal"
Anton :"Yang sabar yaa Din, emangnya lu akrab banget yaa sama sodara lu itu?"
Udin :"Enggak terlalu akrab siehh"
Anton :"Lahh trus napa lu sedih mulu dari tadi pagi??"
Udin :"iya soalnya dia ada utang ama gue gopek, minjem dari minggu lalu belum dibayarin ampe sekarang"
Anton :"Jahhh, jadi dari tadi lu nangis cuma gara-gara gopek doank??"
Udin :"iyyaaa, hehe.."
Anton :#NyeburKali
======================================================================
Tarno :"Ahh,, kesel banget gue hari ini"
Neneng :"Emangnya ada apaan sihh no, lu mahh dari dulu bawaannya kesel mulu.... Kgak pernah gue liat idup lu itu seneng..."
Tarno  :"Iyaaa,, masa yaa sodara gue tuch minjem duit 10rb dari bulan lalu nggak di bayar? Mana lagi bokek gue sekarang...."
Neneng :(Dengan gampangnya dia menjawab) "Emangnya lu punya sodara No? Wahh baru tahu gue kalau lu itu ada sodara... Gue kirain lu idup sebatang kara noo, noo"
Tarno :#MinumRacun
======================================================================

Ya mungkin itulah sedikit kata-kata humor yang berhasil saya bikin untuk hari ini. Tunggu saja update-update selanjutnya

Habis baca jangan lupa jempolnya...thanks..
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kumpulan Artikel Seo

Anda sedang membaca artikel tentang Cerita Humor Paling Lucu Terbaru 2012 (Untuk Status FB) dan anda bisa menemukan artikel Cerita Humor Paling Lucu Terbaru 2012 (Untuk Status FB) ini dengan url http://blog-seo2012.blogspot.com/2012/08/cerita-humor-paling-lucu-terbaru-2012.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cerita Humor Paling Lucu Terbaru 2012 (Untuk Status FB) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cerita Humor Paling Lucu Terbaru 2012 (Untuk Status FB) sebagai sumbernya.
Categories:
Posted by: MUKHTAR ROSYIDI Kumpulan Artikel Seo, Updated at: Senin, Agustus 06, 2012

0 komentar:

Pengikut Kumpulan Artikel Seo

LINK PENDUKUNG Kumpulan Artikel Seo

Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services Ping Google Preview on Feedage: kumpulan-berita-terbaru Add to My Yahoo! Auto Backlink Gratis Indonesia : Backlink21Add to Google! Add to AOL! Add to MSN Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki
VPS Hosting Reviews Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net We can check your plugins and stuff Submit ExpressSubmit Express - SEO Services RSS Search Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! web analytics

Total Tayangan Laman Kumpulan Artikel Seo

Follower Kumpulan Artikel Seo

Arsip Blog Kumpulan Artikel Seo